Paket Baru XL PRIORITAS, Tawarkan Bundling Eksklusif dengan Samsung Galaxy Tab S4

0

AKSES layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G LTE yang semakin baik dan meluas cukup mempengaruhi pola berinternet masyarakat saat ini. Dengan akses layanan internet cepat, masyarakat mulai mengandalkan internet untuk menonton film secara online. Melihat fenomena ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan XL PRIORITAS Shopping Points Data paket baru dengan menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia untuk menyediakan penawaran bundling eksklusif produk terbaru Samsung.

CHIEF Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan trafik akses ke layanan video atau film terus meningkat. Jaringan internet yang terus meningkat kualitasnya dan juga semakin merata di berbagai daerah membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film-film pilihannya.

Apalagi, menonton film online melalui smartphone atau tablet juga sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja. “Guna merespon besarnya minat pelanggan inilah, kami meluncurkan paket baru XL PRIORITAS Shopping Point Data Plan, serta menggandeng Samsung yang memiliki produk tablet terbaru yang canggih, yaitu Galaxy Tab S4,” jelasnya

Rashad menambahkan, melalui bundling eksklusif antara XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan dan Samsung Galaxy Tab S4, program ini dipercaya mampu menjangkau khalayak yang gemar streaming film dan menginginkan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan perangkat tablet.

Perpaduan antara kuota internet besar di semua jaringan yang ditawarkan oleh XL PRIORITAS dan fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S4 tentu dapat membuat pelanggan jadi lebih menikmati pengalaman berinternet, terutama continuous streaming, yang berkualitas.

Dirancang khusus untuk kebutuhan internet khalayak, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan yang baru ini dilengkapi dengan tiga paket pilihan, yaitu Gold (Rp 150 ribu/bulan) dengan benefit kuota 10 GB per bulan; Platinum (Rp 250 ribu/bulan) dengan benefit 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX; serta Diamond (Rp 450 ribu/bulan) dengan benefit 50 GB per bulan dan Unlimited Netflix, Joox dan Iflix. Selain paket kuota, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan juga memiliki benefit cashback untuk pembelian devicehingga Rp 7,2 juta.

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2,5 juta plus berlangganan paket XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan. Penawaran ini dapat diperoleh di PRIORITAS Center, XPLOR, XL Center, Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama bulan Oktober 2018.

“Memberikan nilai manfaat lebih kepada konsumen merupakan komitmen dalam kerjasama Samsung dan XL PRIORITAS dengan menghadirkan XL PRIORITAS Shopping Points bersama dengan Samsung Galaxy Tab S4. Galaxy Tab S4 adalah perangkat yang sudah dilengkapi dengan S Pen mutakhir dan Samsung DeX menyajikan tampilan seperti PC yang sudah biasa digunakan konsumen, juga didukung baterai 7.300 mAH yang dapat bertahan hingga 15 jam mendukung produktivitas seharian.

Pengguna sekaligus dapat menikmati hiburan seru melalui layar sAMOLED 10.5 inchi dan moving audio Dolby Atmos,” jelas  Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

“Dengan paket bundling eksklusif ini, pengguna Galaxy Tab S4 menjadi semakin nyaman dalam menjalankan pekerjaan maupun menikmati hiburan berkat kuota internet besar dan bonus streaming tanpa batas,” tambah Denny.

Saat ini, XL Axiata telah menyediakan  layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk wilayah-wilayah pedalaman serta infrastruktur jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang menghubungan berbagai pulau di Indonesia.

Selain ditunjang dengan kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang  lebih dari 25 ribu BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat tersebut juga masih akan terus berlanjut di tahun ini.(jejakrekam)

Penulis Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.