Kader PKB Terbukti Membelot, Cak Imin Pastikan Sanksi Tegas

0

KETUA Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memastikan akan mengenakan sanksi tegas bagi kader partai yang terbukti membelot dalam Pemilu 2019, terutama untuk pemenangan capres-cawapres, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

PENEGASAN ini dilontarkan Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar usai memberi pembekalan bagi 450 caleg PKB Kalimantan Selatan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (6/10/2018).

“Saya siap berikan sanksi tegas apabila ada oknum yang membelot dari PKB,” tegas Cak Imin kepada wartawan.

Ia menegaskan PKB telah menetapkan target masuk tiga besar peraih suara terbanyak dalam Pemilu 2019. Menurut Cak Imin, dengan meraih simpatik masyarakat, tentu PKB bisa menggapai target, terutama di Kalimantan Selatan sebagai tiga besar parpol peraih suara terbanyak.

“Insya Allah, dengan dua kursi di DPR RI dari dapil Kalsel, PKB bisa meraih target nasional meraih tiga besar. Khusus Kalsel, harus menjadi dua besar,” ucap Cak Imin.

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini mengingatkan bagi caleg yang bermodal pas-pasan tetap bersemangat dalam mengarungi Pemilu 2019, karena bermodal keyakinan justru lebih efektif dibandingkan mengandalkan modal besar.

“Caleg yang modalnya pas-pasan, yakinkan semua masyarakat. Modal boleh pas-pasan tapi semangat tidak boleh pas-pasan,” cetus Cak Imin.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.