Si Jago Merah Kejutkan Warga yang Sedang Beraktivitas

0

PANIK. Itulah yang dialami warga di Jalan Achmad Yani Gang V atau persisnya di samping flyover Gatot Subroto Banjarmasin, Rabu (3/10/2018).  Pasalnya, saat warga sedang menjalankan aktivitas tepatnya sekitar pukul 08.20 Wita, dikejutkan dengan kobakaran si jago merah yang melumat pemukiman mereka.

TAK ayal, akibat kejadian ini membuat kawasan flyover Gatot Subroto macet total. Puluhan armada pemadam kebakaran dengan sigap datang ke lokasi kejadian.

Tokek, salah satu anggota BPK Hippindo Ton 6 Banjarmasin mengatakan tiupan angin yang cukup kencang membuat api membesar dengan cepat.   Namun, lanjut dia, dengan banyaknya armada pemadam kebakaran yang datang, api dengan cepat dapat dikuasai.

Berdasarkan pantauan jejakrekam.com di lapangan  belum diketahui secara pasti jumlah rumah penduduk yang menjadi korban akibat kejadian ini.  Pihak kepolisian Polsekta Banjarmasin Timur dan Polresta Banjarmasin pun langsung melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi.

Untuk sementara belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Diperkirakan kerugian akibat musibah ini sekitar puluhan juta.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.