Unit BRC Polres Batola Terima Reward dari Kapolda Kalsel

0

KAPOLDA Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani memberikan penghargaan kepada anggota Polres Batola, atas keberhasilan Unit Barito Reaksi Cepat (BRC) menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan quick respon kurang lebih 24 jam dan aksi berani saat penangkapan.

PENGHARGAAN diberikan kepada anggota Polres Batola yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian (bidang operasional) sesuai dengan Skep Kapolda Kalsel Nomor : Kep/217/IX/2018, yakni kepada Iptu Lukman Sambolon, Satintelkam Polres Batola Brigadir Dedi Istanto, Banit Satreskrim Polres Batola Brigadir Suriyadi, Banit 5 Unit Dalmas Satsabhara Polres Batola Briptu Diyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Anjir Muara Polres Batola serta Bripda Surya Humaidi Banit 36 Unit Dalmas Satsabhara Polres Batola,  sedangkan satu lagi diberikan kepada Brigadir Hendra Wijaya anggota Ditpolair yang telah berhasil sebagai juara dua kategori Kyorugi kelas di bawah 87 kg pada kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2018 di Cibubur.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, pemberian penghargaan sebagai bentuk prestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

Diungkapkannya, tujuan pemberian penghargaan sama dengan tujuan kebijakan dan strategi Polda Kalsel  yang berorientasi pada peningkatan kinerja, perubahan kultur, dan manajemen media.

“Pada personel yang diberi penghargaan harus mampu menjaga dan mengembangkan penghargaan yang sudah diterima, dan harus ikut berperan aktif dalam mengimplementasikan kebijakan dan strategi Polda Kalsel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.