KH Said Aqil Siradj Tak Bisa Hadir, Pelantikan PWNU Kalsel Dipimpin Dr Marsudi Syuhud

0

KETUA PBNU KH Said Aqil Siradj tak bisa berhadir, pelantikan pengurus PWNU Kalsel dipimpin oleh salah satu pengurus harian Tanfidziyah PBNU Dr H Marsudi Syuhud, Senin (1/10/2018).

SK PBNU terkait pengesahan kepengurusan PWNU Kalsel sudah disahkan pada 4 Mei 2018 lalu, tapi pelantikan baru dilaksanakan pada Senin, 1 Oktober 2018, di Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Pengurus PWNU Kalsel yang dilantik, seperti Rois Syuriah KH Ramli, Ketua Tanfidziyah Abdul Haris Makkie dan Sekretaris Tanfidziyah Berry Nahdian Forqan.

Ketua PWNU Kalsel Abdul Haris Makkie mengatakan, pengesahan sudah lama tapi baru saja dilantik, ia menegaskan semangat pengurus PWNU Kalsel tidak pernah padam, dan akan bekerja sesuai hasil Muskerwil.

“Kami langsung mengadakan Muskerwil dengan tujuannya membahas NU di Kalsel, terutama konsolidasi, kaderisasi, serta penataan aset milik NU yang ada di kabupaten/kota di Kalsel,” ujarnya.

Pihaknya akan mendukung kebijakan Pemprov Kalsel dalam menggerakkan pembangunan, serta kemajuan umat di Kalimantan Selatan.

Dr Marsudi Syuhud berharap PWNU Kalsel langsung bekerja dan memimpin dan menyejahterakan warga Nahdhiyin agar hidup lebih baik lagi.

“Laksanakan seluruh program kerja yang dihasilkan dalam Muskerwil di Kalsel, sehingga programnya bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.