Kapolda Kalsel Beri Reward bagi Polisi Berprestasi

KAPOLDA Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani memberikan penghargaan bagi 11 anggota Ditresnarkoba Polda Kalsel, salah satunya Kombes Pol M Firman, yang berhasil mengungkap pelaku pengedaran sabu seberat 18 kilogram, dengan tersangka Syamsir Rahmadi dan Rahmadi, yang merupakan pengedar lintas provinsi.

SELAIN itu, juga diberikan penghargaan bagi 12 anggota Ditresnarkoba Polda Kalsel, juga ada nama Kombes Pol M Firman, yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana narkotika lintas provinsi dengan tersangk atas nama Muhammad Fazeri dan Noor Fadilah dengan barang bukti sabu sebanyak 49 paket dan 1 toples dengan berat kotor sekitar 20 kilogram.

Kapolda Kalsel juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete dan AKP Amalia Afifi, karena keduanya menjadi pelopor sebagai Polres Ramah Anak Tahun 2018 dengan program PROMOTER Non IT dengan menciptakan KABINAKTAR (Kami Bina Anak Menjadi Pintar).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, penghargaan akan terus diberikan kepada anggotaa Polri yang berprestasi.

“Tapi juga akan memberikan punishment bagi yang anggota yang melanggar kode erik profesinya,” tegas.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...