STIMI Banjarmasin Fun Walk untuk Pererat Silaturrahmi

BEM STIMI Banjarmasin didukung pimpinan dan yayasan menggelar STIMI Banjarmasin Fun Walk dalam rangka dies natalis ke-34 STIMI, Minggu (30/9/2018).

START dan finish di halaman kampus, dengan rute Jalan Ahmad Yani, Jalan Manggis, dan Jalan Veteran Banjarmasin.

Ketua STIMI Banjarmasin DR Titin Agustina SE MM mengapresiasi kegiatan yang digelar BEM STIMI Banjarmasin, sebab mampu mempererat kebersamaan antara alumni, mahasiswa, masyarakat lingkungan sekitar, yayasan, dan pimpinan STIMI Banjarmasin.

“Kita pupuk kebersamaan danp kepedulian terhadap lingkungan, dan juga menumbuhkan rasa sehat di kalangan peserta,” ujar Dr Titin Agustina didampingi pengurus yayasan Hj Farida Arianti.

Ia menyebutkan, cukup banyak sponsor yang membantu dalam penyediaan hadiah, apalagi para sponsor kebanyakan alumni STIMI Banjarmasin, tentu kepedulian semakin meningkat.

Hadiah seperti kulkas, mesin cuci sepeda, dan door prize lainnya, mampu menghibur sekitar 400 peserta Fun Walk.

Ditanya terkait keberadaan STIMI Banjarmasin yang kini gigih untuk memperoleh akreditasi A, Ia memastikan akan berupaya merealisasikan hal tersebut.

Terbukti tahun depan akan membuka program S2, mengingat cukup banyak dosen yang bergelar kandidat doktor. “Kami ingin mengembangkan kampus dan sarana fisik serta SDM, sehingga mampu meraih akreditasi A,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...