Kabupaten Barito Utara Sabet Juara Umum Jambore Kader PKK Kalteng

0

PRESTASI Kabupaten Barito Utara cukup membanggakan. Dalam Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018 di Kota Palangka Raya, Kamis (27/9/2018), Kabupaten Barito Utara menyabet gelar juara umum.

KEGIATAN yang diikuti 12 kabupaten/kota ini resmi ditutup Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang. Usai acara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Azhari mengucapkan terima kasih  kepada seluruh TP PKK kabupaten se-Kalimantan Tengah atas partisipasi mengikuti jambore.

“Selamat untuk para juara. Jangan berkecil hati bagi tidak mendapatkan juara. Tetap semangat dan tetap berkarya untuk Kalimantan Tengah, Bumi Tabun Bungai,” kata Yulistra Ivo Azhari.

Menurutnya,  kategori jenis lomba yang dimenangkan meliputi  lomba yel-yel, paduan suara,  senam kreasi mengapai bintang, defile dan penyuluhan ketahanan pangan keluarga. Semua lomba itu dimenangkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah mengucap rasa syukur kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa atas diberikannya kesehatan, keselamatan dan kekuatan bisa mengikuti jambore sampai selesai.

“Atas nama ketua, anggota dan pengurus PKK mengucapkan  terima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah selaku Pembina TP PKK Kabupaten Barito Utara. Beliau telah memberikan arahan, masukan dan support  sehingga TP PKK  bisa memperoleh prestasi yang maksimal,” paparnya.

Ia berharap di masa yang akan datang akan lebih baik lagi. Bagi istri Bupati Barito Utara ini, hendaknya juga selalu  berbuat yang terbaik untuk menjadi yang terbaik. kerja ikhlas, kerja cerdas.

“Prestasi ini merupakan prestasi seluruh masyarakat Barito Utara” dan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat,” katanya.(jejakrekam) 

 

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2018/09/28/kabupaten-barito-utara-sabet-juara-umum-jambore-kader-pkk-kalteng/
Penulis Syarbani
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.