Cetak Gol Terbanyak, Talhah Diganjar Hadiah Umrah oleh Paman Birin

0

MUHAMMAD Talhah bisa tersenyum lega. Sebagai pencetak terbanyak dalam laga sepakbola Paman Birin Trophy 2018 di Banjarbaru, diganjar Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dengan hadiah yang setimpal. Hadiah tiket umrah untuk bertolak ke Tanah Suci Makkah-Madinah telah digenggamnya.

GUBERNUR Kalsel yang akrab disapa Paman Birin pun langsung menyerahkan hadiah tiket umrah itu, usai menutup Kejuaraan Sepakbola Paman Birin Cup 2018 di Lapangan Sepakbola, Lapangan Murjani, Banjarbaru, Selasa (25/9/2018).

Muhammad Talhah merupakan pencetak gol terbanyak atau top score pada ajang laga sepakbola Paman Birin Trophy 2018 . Dia mendapat hadiah di luar dugaan. Ini karena tidak ada dalam catatan hadiah yang disediakan panitia penyelenggara.

Talhah mendapat hadiah gratis berangkat umrah dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin. “Karena, tidak ada piala atau trophy yang akan saya serahkan, maka kamu saya beri hadiah umroh,” ujar Paman Birin, sambil menyalami Talhah.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel juga menyampaikan kepada top score ini untuk memilih sendiri jadwalnya buat berangkat ke Tanah Suci.  Paman Birin berjanji siap menyelesaikan.

Mendapat anugerah hadiah umrah dari Paman Birin, Talhah pun langsung mengucap syukur dan terima kasih kepada sang gubernur.

“Saya terkejut dan sekaligus gembira menerima hadiah umrah dari Paman Birin. Tetapi, saya akan bermusyawarah dengan seluruh pemain terlebih dahulu. Sebab keberhasilan saya berkat permainan tim,” kata Talhah.

Dalam kesempatan itu, Talhah bermain untuk Tim Kelurahan Cempaka berhasil mencetak 11 gol. Raihan pencetak gol tersubur itu, ternyata bukan gelaran kali ini saja. Tercatat, pada even yang sama, Tahlah mencatat namanya pada 2017 lalu. “Tahun lalu, saya mencetak 8 gol dan tahun ini bisa 11 gol,” katanya.

Pada kejuaran sepakbola Paman Birin Trophy 2018 keluar sebagai juara pertama Kelurahan Loktabat Utara. Di posisi runner up, Kelurahan Mentaos, ketiga Kelurahan Cempaka, dan keempat Kelurahan Palam.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.