Membusuk, Kakek Riswanda Ditemukan Tewas Di Tempat Tidur  

0

WARGA Jalan Dahlia digemparkan atas tewasnya Kakek Riswanda (60) yang kondisinya sudah membusuk dalam kelambu di rumahnya Jalan Cempaka 8 pada Jumat (21/9/2018 sekitar pukul 10.00 Wita.  Diperkirakan yang bersangkutan sudah meninggal sejak satu minggu yang lalu.

DARI informasi yang dikumpulkan jejakrekam.com di lapangan sejumlah saksi mata mengatakan yang bersangkutan sudah beberapa hari ini tidak keluar rumah. Sebagian saksi juga menyebut bahwa Kakek Riswanda dalam keadaan sakit.

Iman salah satu anggota Rescue 911 gabungan Banjarmasin mengatakan begitu mendapat informasi penemuan mayat ini pihaknya langsung menyambangi lokasi kejadian.

Tak berselang lama, aparat Kepolisian dari Polsekta Banjarmasin Tengah dan Polresta Banjarmasin juga tiba di TKP dan langsung memasang garis polisi  kepentingan penyidikan atau olah tempat kejadian perkara.

Setangah jam kemudian, pihak kepolisian Polsekta Banjarmasin memperintahkan korban untuk dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin guna kepentingan penyidikan  tim medis RSUD Ulin Banjarmasin dan Tim INAFIS Polresta Banjarmasin untuk divisum .

Pihak keluarga pun sudah mengetahui dan mendampingi almarhum Kakek  Riswanda. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kematian sang kakek.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.