Jajaran Korem 101/Antasari Harus Tetap Jaga Disiplin dan Loyalitas

0

PADA Rabu (19/9/2018) malam, di Mahligai Pancasila, digelar malam pengantar tugas Danrem 101/Antasari antara Kolonel Inf Yudianto Putrajaya dengan Kolonel Arm Syaiful Rahman.

HADIR Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjend Subiyanto, mantan Gubernur Kalsel Rudy Ariffin, dengan hiburan dari Didi Kempot.

Kolonel Inf Yudianto Putrajaya berterima kasih kepada masyarakat Kalsel, dan dalam tugasnya selalu diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pertanian, organisasi, dan lain-lain.

“Apalagi kegiatan kami lakukan didukung sepenuhnya oleh Gubernur Kalsel. Insan media juga bukan orang lain bagi saya. Kalian merupakan keluarga saya, sahabat dan kawan,” katanya.

Ia berharap prajurit TNI dan PNS jajaran Korem 101/Antasari untuk tetap memelihara dan menjaga, meningkatkan disiplin, loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan, sehingga dapat dilaksanakan secara profesional, dan tercapai hasil yang optimal.

Danrem baru 101/Antasari Kolonel Arm Syaipul Rahman mengatakan, meminta masyarakat Kalsel, baik alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat serta prajurit Korem 101/Antasari agar saling mendukung dan bekerjasama dalam mengemban tugas. “Saya berjanji akan bekerja profesional, dan kepentingan masyarakat akan kita ke depankan, serta NKRI harga mati,” ujarnya.

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen Subiyanto mengungkapkan, selama Korem 101/Antasari dikomadani Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, pondasinya sudah kuat, dan yang Danrem baru tinggal menguatkannya saja lagi, seperti lahan Pertanian untuk HPS di Desa Jejangkit Muara, sehingga pada hari H nanti akan sukses.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.