Bersama Kepala Daerah Lainnya di Kalteng, H Nadalsyah Dilantik 24 September 2018  

0

BERDASARKAN Undangan Gubernur Kalimantan Tengah dan surat dari Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara terpilih periode 2018-2023 akan dilaksanakan pada   24 September 2018, bertempat di Istana Isen Mulang, Palangka Raya.

BUPATI Barito Utara, H Nadalsyah mengajak semua komponen masyarakat untuk menjaga suasana agar tetap kondusif terlebih pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara pelantikan nantinya,” ujar H Nadalsyah

Ia juga mengharapkan dukungan semua pihak untuk turut serta bekerjasama dalam melanjutkan dan menuntaskan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan, sehingga tercipta Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara itu, sekreatris daerah Ir. H Jainal Abidin,  saat ditemui, Kamis (20/9/2018) mengatakan,  berdasarkan surat pemberitahuan tersebut,  pelantikan bersama dengan bupati dan wakil,  serta wali kota dan wakil se-Kalimantan Tengah.

Menurut Jainal Abidin pelantikan nantinya bersamaan dengan para bupati dan wakil terpilih seperti,  Barito Utara,  Murung Raya,  Barito Timur, Pulang Pisau, Kapuas, Seruyan, Katingan, Sukamara dan Lamandau serta Wali kota dan wakil Kota Palangkaraya.

“Pelantikan bupati dan wakil ada sembilan kabupaten dan satu wali kota dan wakil. Dan jumlahnya ada sepuluh daerah,  sesuai dengan undangan,” kata sekda.

Jainal Abidin menambahkan, saat ini protokoler sudah berangkat ke Palangkaraya,  hal ini,  tidak lain untuk persiapan acara. Sebab dalam pelaksanaan nanti juga ada keterbatasan tamu undangan. Sehingga perlu dikoordinasikan dengan pihak provinsi.

Apalagi dalam pelantikan tersebut,  ada sembilan kepala daerah dan satu wali kota. Dimana  pelaksanaannya juga tentunya banyak tamu undangan,  sedangkan tempat mungkin terbatas. “Karena koordinasi perlu dilakukan,” papar Jainal.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.