Lantik Bupati HSS, Tanah Laut dan Tapin, Paman Birin : Jangan Kecewakan Rakyat

0

RESMI sudah tiga pasangan kepala daerah hasil Pilkada 2018, bertugas. Pasangan Bupati-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad, Bupati-Wakil Bupati Tapin HM Arifin Arpan-H Syafrudin Noor dan Bupati-Wakil Bupati Tanah Laut, Sukamta-Abdi Rahman dilantik Gubernur Kalsel Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (19/9/2018).

USAI mengucapkan sumpah janji, Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin mengingatkan agar tiga pasangan bupati-wakil bupati hasil Pilkada 2018 ini, bisa memenuhi janji politiknya selama masa kampanye lalu.

“Tugas berat selama lima tahun ke depan harus dihadapi. Terpenting adalah penuhi janji politik saat kampanye dengan menelurkan program-program yang pro rakyat. Jangan kecewakan rakyat. Sebab, kepala daerah harus memegang prinsip teguh janji kampanye untuk diwujudkan,” cetus Paman Birin.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel ini juga menekankan agar pemerintah kabupaten menjalin koordinasi dan kerjasama dengan Pemprov Kalsel dan pemerintah pusat, dalam menggerakkan program kerja lima tahun ke depan.

“Kepala daerah juga harus mendukung program apa pun yang dijalankan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi. Jalankan amanat rakyat, karena kalian dipilih rakyat, jangan kecewakan rakyat,” tegas Paman Birin.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.