Mayjend TNI Subiyanto Pimpin Serah Terima Danrem 101/Antasari

0

PANGDAM VI/Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto memimpin serah terima jabatan Danrem 101/Antasari dari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya kepada Kolonel Arm Syaiful Rahman, di Makodam V/Mulawarman, Balikpapan, Kaltim, Selasa (18/9/2018).

DALAM amanatnya Pangdam VI/Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa dilakukan dalam melaksanakan tour of duty dan tour of area, sehingga kesinambungan dalam menjalankan organisasi satuan guna mendukung tugas pokok TNI AD.

“Kepada pejabat baru, segera kuasai kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial wilayah. Bekerjasamalah dengan pihak-pihak dan instansi terkait yang ada di wilayah maupun komponen bangsa lainnya, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terutama untuk mengatasi permasalahan yang ada di daerah,” pintanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, atas segala dedikasi dalam mengemban tugas dan jabatan selama di Korem 101/Antasari. “Dan, selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Paban V/Bakti TNI Sterad Mabes TNI AD,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.