ACT

SKY BAR Meriahkan Tempat Pecinta Kopi Berkumpul

0 903

PENIKMAT kopi kembali dimanjakan dengan kehadiran SKY BAR, yang berkonsep kekinian dan siap memanjakan lidah dengan sajian kopi dari Afrika, Etiopia, yang sangat istimewa.

SKY BAR sangat cocok sekali untuk tempat nongkrong bagi kalangan milineal, pembisnis, dan lainnya, dengan minuman dan makanan yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Owner SKY BAR H Humaini mengatakan, awal mula dibukanya SKY BAR ini, bermula saat bisnis ketemu klain sering susah pertemuan mencari tempat enak untuk kalangan bisnis dan pengusaha.

“Kebetulan kami di Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas), kadang kesulitan mencari tempat, makanya kami mendirikan SKY BAR, agar teman-teman pengusaha bisa kumpul di sini tanpa ke lobi hotel lagi,” ujar Humaini pada soft opening SKY BAR, Jalan Ahmad Yani KM 5 Banjarmasin, Minggu (16/9/2018).

Diungkapkannya, SKY BAR diperuntukan bagi menengah ke atas, cuma semua lini dimasukan, makanya di lantai 2 dibuat resto, lantai 3 ekslusif dan lainya. “Sebenarnya saya tidak ada hobi minum kopi, cuma ketertarikan Banjarmasin sekarang ramai kopi dan peluangnnya besar,” bebernya.

Ketua Bidang Keuangan Umum Japnas Kalsel ini, berharap minat masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya terhadap kopi dan lainnya bisa banyak pilihan dengan keberadaan SKY BAR.

Ditambahkan Manager SKY BAR, Dony Barata, untuk lantai 1 dan 2 cofee shop dan resto dibuka untuk umum semua kalangan, tapi untuk lantai 3 untuk eksekutif, ruang pertemuan, sosialita, dan pesta, dan bisa untuj kalangan menengah ke atas. Sedangkan lantai 4 blue romantic untuk kalangan anak muda.

“Untuk saat ini, SKY BAR pertama ada di Banjarmasin, kopinya didatangkan dari Afrika, Etiopia, tidak berubah rasa dari panas ke dingin,” ujar Dony.

Kopi yang disajikan sangat berasa dari harga Rp 30 ribu sampai Rp 60 ribu. “ Kita baru soft opening belum grand opening untuk kopi pada hari Sabtu pukul 10.00 wita hingga pukul 23.00 wita, Minggu pukul 09.00 wita sampai 23.00 Wita,” jelasnya.

Dalam kesempatan lain, para barista kopi mengadakan acara Espresso Calibration and Manipulation dengan pembicara Arif Rahman, yang juga seorang Barista tingkat nasional.

“Kami sesama barista kopi bertemu di sini sharing mengenai penyajian kopi, agar penikmat minum kopi lebih benar-benar menikmati sajian kopi yang nikmat, baik disajikan saat panas maupun dingin,” ujarnya.

Untuk kopi yang direkomendasikan dari SKY BAR merupakan kopi pilihan yang didatangkan dari Afrika, Etiopia, dengan pengolahan menggunakan alat yang sangat sudah berkelas internasional.

“Minat masyarakat pecinta kopi di Banjarmasin sangat meningkat sekali, di SKYBAR sudah didukung dengan alat peracik kopi akan sangat pas sekali dinikmati di tempat ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.