Koperasi Kodim 1003/Kandangan – Korem 101/Antasari Terima Penghargaan dari Pemerintah Daerah

TAHUN 2018, peringatan Hari Koperasi tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan tema ‘Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Hulu Sungai Selatan’.

DALAM peringatan ini, Primer Koperasi Kartika Hantarukung Kodim 1003/Kandangan mendapat penghargaan dari Pemkab Hulu Sungai Selatan, sebagai koperasi tertib administrasi pembuatan laporan keuangan.

Primer Koperasi Kartika Hantarukung Kodim 1003/Kandangan dengan nomor badan hukum 275/BH/PAD/KWK.16/VII/1996 tanggal 22 Juli 1996 dengan jumlah anggota sebanyak 171 orang.

Ketua PrimKop Kartika Hantarukung  Kodim 1003 Kandangan Kapten Cpl Marhani mengatakan, tujuan dibentuknya ooperasi ini yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga dan sekitarnya. Bidang usaha yang dijalankan yaitu waserda/pertokoan dan usaha simpan pinjam.

“Terima kasih kepada semua pihak terkait penghargaan yang diberikan kepada koperasi kami. Tiga tahun berturut-turut koperasi kami selalu mendapatkan penghargaan dari Pemkab HSS. Semua ini atas kerja keras dari pengurus, pengawas, dan peran aktif anggota, serta tidak terlepas dari bimbingan, arahan dan dukungan penuh dari Komandan Kodim 1003/Kandangan,” katanya.

Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Aji Sriwijayanto selaki pembina koperasi menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah dicapai.

“Namun, saya berpesan agar tidak cepat puas dengan prestasi yang ada. Semua itu dijadikan sebagai pemicu semangat untuk bekerja dan berbuat lebih giat lagi guna memajukan Koperasi Kodim 1003/Kandangan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...