Bantuan bagi Korban Kebakaran di Desa Tawia

0

JAJARAN Kodim 1003/Kandangan – Korem 101/Antasari prihatin terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Desa Tawia, Hulu Sungai Selatan, pada Rabu (12/9/2018) lalu.

DANDIM 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan, pihaknya berikan bantuan sembako pada korban kebakaran untuk meringankan beban, agar yang terkena musibah segera bisa menjalani kehidupannya sehari-hari seperti biasa.

“Apa yang kami lakukan dan berikan ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan kami yang sangat mendalam kepada korban kebakaran,” katanya.

Ia telah memerintahkan jajarannya untuk membantu dalam penanganan pasca bencana kebakaran. Dalam kebakaran itu, menelan kerugian satu rumah, sepeda motor, dan sepeda.

“Apa yang dilakukannya juga sebagai bentuk komunikasi sosial, dengan tujuan membantu kesulitan rakyat, dimana TNI sebagai penggagas, pemerintah dan komponen masyarakat bergotong-royong dalam menyelesaikan kesulitan, baik yang terkena bencana maupun membutuhkan bantuan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.