Persiapan Porprov Kalteng Tahun 2018 Sudah Mencapai 95 Persen

PADA 20-27 Oktober 2018, Barito Utara menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalteng Tahun 2018.

KETUA harian Koni Barito Utara H Asran pada rapat panitia besar Porprov XI, mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan agar pelaksanaan Porprov berjalan baik.

Diungkapkannya, ada 26 cabang olahraga yang dipertandingkan. Diperkirakan, ada empat ribu atlet dan ofisial dari seluruh kabupaten/kota di Kalteng, dan pembukaan akan digelar di Tiara Batara.

Untuk venue, ia mengatakan, sudah dipersiapkan, termasuk Lapangan Swakarya yang akan menjadi venue sepakbola dan atletik, sementara untuk cabor lainnya tersebar di Muara Teweh.

Untuk dayung akan digelar di Trinsing di Kecamatan Teweh Baru, dan di kawasan bandara juga menjadi venue olahraga, misalnya untuk sepatu roda, Balai Antang juga menjadi venue.

Alfamart 300×250

Sekretaris Umum Koni Barito Utara Munawar Halil mengatakan, persiapan tempat kegiatan sudah hampir rampung, dan tinggal pembenahan.

Munawar Halil mengatakan, seluruh kabupaten/kota di Kalteng memastikan mengikuti Porprov, dan Barito Utara mengikuti seluruh cabor yang dipertandingkan.

“Persiapan kita sudah 95 persen, dan berdasarkan penilaian KONI Kalteng, Barito Utara adalah daerah yang mandiri melaksanakan Porprov,” katanya.

Ketua Umum Koni Barito Utara H Nadalsyah mengatakan, sangat mengapresiasi persiapan penyelenggaraan Porprov Kalteng yang telah maksimal dilakukan. Ia meminta pada H-7 pelaksanaan, tahap persiapan rampung dilakukan.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Persiapan Porprov Kalteng Tahun 2018 Sudah Mencapai 95 Persen