Korem 101/Antasari Gelar Gowes Pesona Wiratama dan Sinergi MTC Tala

BERBAGAI kegiatan dan lomba digelar Korem 101/Antasari dalam rangka HUT ke-73 TNI.

KEGIATAN yang dilaksanakan, misalnya Gowes Pesona Wiratama dan motor trail Sinergi MTC Tanah Laut. Hal ini sebagai upaya dalam membangun kebersamaan TNI dengan rakyat. Momentum Bersama Rakyat Kerja dan Olahraga Gembira Membangun Negeri.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya mengatakan, HUT ke-73 TNI bertujuan untuk meneguhkan dan merefleksikan niat, tekad, dan semangat patriotik dan profesionalisme prajurit TNI untuk selalu berbuat dan berkarya lebih baik, lebih berkualitas, dan lebih berkapasitas, dalam menjaga keutuhan wilayah dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Keberadaan Korem 101/Antasari dan satuan jajarannya harus bermakna positif terhadap masyarakat Kalimantan Selatan,” Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

Dalam mencapai tujuan itu, bebernya, salah satu caranya menggelar lomba. Gowes Pesona Wiratama dilaksanakan pada 6 Oktober 2018, dengan titik start dan finish di lapangan sepakbola Yonif 623 Sungai Ulin, Banjarbaru. Lomba ini memperebutkan hadiah tiga sepeda motor, 15 sepeda, dan hadiah lainnya, dengan pendaftaran sebesar Rp 30 ribu.

Alfamart 300×250

Sementara, untuk Motor Trail Community digelar pada 13 Oktober 2018, titik start dan finish di apangan Dalas Hangit Kodim 1009/Pelaihari, dengan memperebutkan hadiah lima sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya.

Ia meminta seluruh staf dan satuan jajaran Korem 101/Antasari merencanakan, mempersiapkan, dan melaksanakannya dengan baik.

“HUT TNI adalah ulang tahun kita semua, ulang tahun seluruh prajurit, dan PNS TNI. Kita semua harus terlibat untuk bersama-sama berpartisipasi dan menyukseskannya, sesuai peran, fungsi, dan bidang tugas masing-masing. Bersama Rakyat Korem 101/Antasari Bergerak,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Korem 101/Antasari Gelar Gowes Pesona Wiratama dan Sinergi MTC Tala