Publikasikan Aktivitas Sosial, Alfamart Gandeng Jejakrekam.com

JARINGAN Alfamart yang berada dalam naungan PT Sumber Alfaria Trijaya menggandeng media online jejakrekam.com di bawah kendali PT Jejak Rekam Bhanuwa untuk publikasi pemberdayaan aktivitas sosial dan Corporate Social Responsibility (CSR) di tahun 2018 ini. Ritel modern dengan jangkauan luas tersebut menambah akses informasi sebagai bentuk komitmen dalam melayani konsumen dan masyarakat, khususnya di wilayah Kalimantan.

REGIONAL Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso berharap kerjasama publikasi kegiatan sosial dan CSR memberi dampak positif bagi kedua belah pihak. “Kami menyambut baik kerjasama antara Alfamart dan jejakrekam.com. Semoga bisa terjalin lebih baik dan bermanfaat bagi keduanya,” ujar Budi Santoso di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Ia mengakui, kerjasama tersebut didasari demi kepentingan publik dalam penyampaian informasi yang positif, sehingga dampak positif pun tercermin dalam setiap kegiatan yang disajikan. “Semoga penyampaian informasi dapat berdampak positif bagi kita semua,” tambahnya.

Senada itu, perwakilan jejakrekam.com, Arpawi menyambut positif setiap kerjasama dari pihak manapun, termasuk Alfamart. “Kami berterima kasih dipercaya menjalin kerjasama dengan Alfamart. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa berkelanjutan, dan membawa dampak positif bagi Alfamart dan jejakrekam.com selaku media online yang independen,” tandasnya.

Arpawi berharap, semua aktivitas sosial dan CSR bisa tercover dengan kegiatan yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat luas, khususnya di Banua ini.

Dalam kesempatan itu, Arief Ramadhan selaku Licence Coordinator Banjarmasin menyerahkan tanda dimualai kerjasama kepada perwakilan media online jejakrekam.com Arpawi di kantor jejakrekam.com Jalan Brigjen Hasan Basri Komplek Pondok Metro Indah Blok D43 Kayu Tangi Banjarmasin, pada Rabu 12 September 2018. (jejakrekam.com)

Penulis Afdi NR
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...