Pepabri dan FKPPI Diminta Terus Bergerak dan Bermanfaat bagi Masyarakat

0

GUBERNUR Kalsel H Sahbirin Noor memghadiri HUT ke-59 Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata RI (Pepabri) dan HUT ke-40 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI), di Gedung Satria DPD Pepabri Kalsel, Jalan Belitung Darat, Banjarmasin, Rabu (12/9/2018).

PAMAN Birin berharap Pepabri dan FKPPI Kalsel bisa menjadi organisasi yang terus memberikan manfaatnya bagi masyarakat. “Semoga semakin bergerak dan terus melakukan kegiatan positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, sesuai dengan tema ‘Dilandasi Jiwa dan Semangat Sapta Marga dan Tribrata’ Pepabri dan FKPPI semakin kuat, hebat, profesional, dan siap dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil, dan makmur.

“Pepabri dan FKPPI agar selalu menjaga keutuhan NKRI serta mengajak bersama-sama untuk terus mendorong terciptanya masyarakat yang damai,” pungkasnya.

Hadir dalam peringatan ini, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, Dandin 1007/Banjarmasin Letkol Teguh Wiratama, Ketua Pepabri Kalsel Kolonel (Purn) Nasib Alamsyah, serta Ketua GM FKPPI Kalsel Adi Kartika.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.