Komsos Kreatif Tahun 2018, Korem 101/Antasari Gelar Lomba Lukis

0

DALAM rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Tahun 2018, Korem 101/Antasari menggelar lomba melukis di Aula Makorem 101/Antasari, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (12/9/2018).

DANREM 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya didampingi Mayor Inf Sutrisno yang merupakan panitia lomba mengungkapkan, melalui kemanunggalan TNI dan rakyat, sebagai upaya menangkal radikalisme.

Diungkapkannya, kegiatan yang berlangsung satu hari ini, pesertanya 11 Kodim di jajaran Korem 101/Antasari, dimana masing-masing Kodim sudah melaksanakan lomba lukis untuk kalangan masyarakat, pelajar, dan seniman.

Diungkapkannya, Komsos Kreatif dijadikan wadah untuk membangun watak dan perilaku generasi muda. “Untuk menjadi generasi muda yang mencintai perdamaian, persaudaraan, kasih sayang, toleransi dan saling menghargai, sehingga tidak terjebak dalam pemikiran sempit yang hanya melihat perbedaan SARA, maupun lainnya yang cenderung mengarah ke hal-hal negatif dan bertentangan dengan harapan bangsa sebagaimana yang terangkum dalam UUD 1945 dan Pancasila,” ungkapnya.

Dalam lomba ini, juara pertama diraih perwakilan Kodim 1007/Banjarmasin, juara kedua Kodim 1022/Tanah Bumbu, juara ketiga Kodim 1008/Tanjung, juara keempat Kodim 1007/Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.