Relawan Prabowo – Sandi #2019gantipresiden Gelar Silaturrahmi di Banjarbaru

RELAWAN Prabowo Subianto -Sandiaga Uno menggelar silaturrahmi di Jalan Trikora, Banjarbaru, Selasa (11/9/2018).

PESERTA silaturrahmi Habib Ibrahim Alaydrus mengatakan, gerakan ini nantinya dapat disosialisasikan ke seluruh masyarakat. “Harapan ke depannya kita semua di sini menyampaikan ke semua masyarakat #2019gantipresiden sah secara konstitusional,” ujarnya.

Diungkapkannya, gerakan 2019 ganti presiden yang digagas Dr Halim dan juga terpilih sebagai ketua relawan Prabowo -Sandi ini, diharapkan dapat berjalan dengan baik dan secara konstitusional. “Gerakan ini dapat dilakukan secara konstitusional dan hak-hak sudah diatur dalam undangan-undang,” ucapnya.

Dalam silaturrahmi ini, diikuti sekitar 300 peserta, diantaranya Neni anggota DPRD Banjarbaru, Khairodin anggota DPRD Kabupaten Banjar, Kasmili anggota DPRD Kabupaten Banjar, Dr Halim, Habib Mahdi bin Yahya, caleg Partai Gerinda DPRD HSS Syarifah Mujenah, caleg Partai Berkarya Dapil Kota Banjarbaru, ketua tim pemenangan caleg Partai Berkarya untuk DPRD Banjarbaru, serta Habib Achmad Tabrani Alaydrus.

“Silaturrahmi ini, juga pertanda gerakan awal bagi kami untuk mendukung pasangan Probowo – Sandi di Kasel, khususnya di Banjarbaru. Kami mengajak bersinergi agar kemenangan di 2019 dapat terealisasi dengan baik,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...