Datangkan Sutrisno Bachir, APINDO Kalsel Gelar Musprov VII Pilih Ketua Baru

ASOSIASI Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Kalimantan Selatan akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) VII di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (10/9/2018). Ajang pemilihan ketua ini juga diisi dengan Seminar Bisnis yang menghadirkan para pengusaha sukses di Indonesia.

NARASUMBER berkompeten  adalah Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Republik Indonesia, Sutrisno Bachir yang juga mantan Ketua Umum DPP PAN, serta anggota KIEN yang seorang bankir Islam Aries Muftie serta Ketua Umum DPN APINDO, Hariyadi Sukamdani.

Ketua APINDO Provinsi Kalsel, Dr H Supiradi mengatakan kehadiran tiga pengusaha andal yang tergabung dalam KEIN bisa menambah wawasan bagi para pengusaha Banua. Ia menjelaskan Sutrisno Bachir yang merupakan anggota Dewan Penasihat Ekonomi dan Industri Presiden RI akan menyajikan Roadmap Industrialisasi KEIN.

Alfamart 300×250

Selain Sutrisno Bachir yang naik daun dalam dunia usaha dengan Ika Muda Group, juga Aries Muftie selaku Ketua Pokja Industrial Pedesaan akan menyuguhkan materi Peta Jalan Industrialisasi Pedesaan, dan Hariyadi Sukamdani membeber Roadmap Properti dan Perumahan KEIN.

“Kami berharap para pembicara nasional ini akan menjabarkan materi dengan lengkap. Termasuk, persoalan ekonomi nasional,” kata Supriadi kepada wartawan di Banjarmasin, Sabtu (8/9/2018).

Bagaimana dengan agenda Musprov VII APINDO Kalsel? Pengusaha travel dan perumahan ini mengakui agenda utama adalah pemilihan ketua baru untuk periode lima tahun ke depan. Ditanya soal kesiapannya, Supriadi mengatakan siap maju kembali guna melanjutkan program kerja APINDO Kalsel yang telah berjalan.(jejakrekam)

 

Penulis Afdi Achmad
Editor DidI GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Datangkan Sutrisno Bachir, APINDO Kalsel Gelar Musprov VII Pilih Ketua Baru