Lutfi Kecewa Tak Ada Anggaran Renovasi Stadion 17 Mei di APBD Perubahan Tahun 2018

ANGGOTA Komisi IV DPRD Kalsel HM Lutfi Syaifuddin kecewa karena usulan anggaran untuk perbaikan sarana dan pengadaan genset untuk Stadion 17 Mei Banjarmasin tidak dimasukan dalam APBD Perubahan Tahun 2018.

IA berharap usulan tersebut dapat dimasukan pada anggaran tahun tahun 2019 nanti.

Terkait hal itu, pihaknya sudah melayangkan surat untuk bertemu Gubernur Kalsel guna membahas masalah tersebut. “Kami kecewa karena kurangnya koordinasi antara Dispora dan KONI Kalsel, sehingga terjadi kesalahan komunikasi,” tegasnya.

Diungkapkannya, sudah digelar rapat dengar pendapat, kemudian pertemuan dengan TAPD, hingga peninjauan lapangan, dan kemudian diharapkan bisa dianggarkan DED untuk renovasi, termasuk pengadaan genset, toilet, dan mushala, untuk mendukung kesiapan even-even yang akan digelar di Stadion 17 Mei.

Politisi Gerindra mendapat kabar bahwa proposal yang sudah dikirim badan pengelola stadion ke Dispora, tidak diteruskan ke Bappeda Kalsel, sehingga saat persetujuan APBD Perubahan 2018, anggaran itu tidak dimasukkan.

“Kami sangat kecewa karena hal sepenting ini, termasuk sudah dijanjikan oleh gubernur, tapi tidak dilaksanakan oleh bawahan beliau,” katanya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kalsel Zakly Asswan tidak mau banyak berkomentar, dan mengaku hanya bisa melaksanakan tugas sesuai aturan. “Kita tunggu saja sesuai aturan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Lutfi Kecewa Tak Ada Anggaran Renovasi Stadion 17 Mei di APBD Perubahan Tahun 2018