Terpengaruh Minuman Beralkohol, Hasran Aniaya Orang Tuanya

ENTAH setan apa yang merasuki Hasran (28 tahun). Pria pengangguran warga Jalan Simpang Jelai, Mantuil, Banjarmasin Selatan ini, melukai kedua orang tuanya dengan sebilah belati, Senin (3/9/2018) sore lalu.

HASRAN memang dikenal sering berbuat ulah. Saat terpengaruh minuman keras, pelaku sering berbuat onar dan meresahkan warga dan keluarga.

Mengamuk karena ingin minta dibelikan sepeda motor, Hasran melukai ayahnya, Syamsuri, dan ibu kandungnya, Isna. Keduanya luka di tangan saat merebut belati pelaku, dan Syamsuri, selain luka di tangan juga terluka di pinggang kanan.

Hasran mengaku menyesali perbuatannya. Ia berbuat nekat karena terpengaruh minuman beralkohol.

“Saya setiap malam menangis teringat perbuatan saya. Sebenarnya, saya ingin mengkredit sepeda motor, tapi orang tua saya mengatakan ingin menggadaikan rumah,” katanya.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamudin Bustari mengatakan, orang tua Hasran sudah tidak sanggup lagi mengurusinya, karena kerap berulah.

“Pelaku sering mabuk bersama teman-temannya. Anak ini sebenarnya pintar, serta bisa mengaji dan rajin shalat, tapi karena pengaruh minuman beralkohol, sering berulah,” kata Kompol H Najamudin Bustari.

Diungkapkannya, pelaku terancam hukuman di atas 5 tahun penjara pasal penganiayaan serta kekerasan dalam rumah tangga.(jejakrekam)

Penulis Husaini
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Terpengaruh Minuman Beralkohol, Hasran Aniaya Orang Tuanya