Kodim 1003/Kandangan – Korem 101/Antasari Gelar Lomba Paduan Suara Tingkat Pelajar

0

DALAM rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Triwulan III, Kodim 1003/Kandangan – Korem 101/Antasari gelar lomba paduan suara bagi kalangan pelajar se-Hulu Sungai Selatan.

DANDIM 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto berharap melalui kegiatan ini muncul bibit-bibit seniman besar, yang tidak hanya berkiprah di tingkat kabupaten atau provinsi, tetapi sampai tingkat nasional.

Selain itu, lanjutnya, lomba untuk menjaring bakat pelajar dalam paduan suara ini, juga diharapkan dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya di lingkungan sekolah dan pelajar.

“Tujuan lain dari kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan TNI dengan rakyat, serta sebagai wahana untuk menggali dan menguji kreativitas generasi muda guna mencegah masuknya bahaya narkoba di lingkungan sekolah,” tuturnya.

Lomba ini diikuti total 170 orang. Setelah melalui seleksi dan penjurian yang ketat, ditetapkan pemenang pertama adalah SMAN 1 Kandangan, pemenang kedua MAN 2 Kandangan, dan pemenang ketiga SMAN 2 Kandangan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.