Lantik Dua Kepala IKK PDAM Barito Utara, Pelayanan Air Bersih Harus Merata

0

TARGET terus mendongkrak pelayanan kepada pelanggan dalam distribusi air bersih, digelorakan PDAM Barito Utara. Pabrik air milik Pemkab Barito Utara, Provinsi Kalimantan Selatan pun membentuk jaringan hingga ke kecamatan, demi menjangkau layanan merata.

DIREKTUR PDAM Barito Utara, Agus Surjanto berharap pelantikan Kepala Unit Ibukota Kecamatan (IKK) Lemo dan Trahean, maka pelayanan tak hanya terpusat di wilayah perkotaan tapi juga merata di kecamatan bisa terjaga dengan baik.

“Makanya, ada proses pergeseran untuk profesionalisme kinerja dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah kecamatan. Saya berharap agar kerja keras segenap karyawan dan pimpinan bisa mencapai target sesuai harapan,” kata Agus Surjanto, usai melantik Kepala Unit IKK Lemo, Ramang dan Kepala Unit IKK Trahean, Ramang di Kantor PDAM Barito Utara, Muara Teweh, Senin (3/9/2018).

Tak hanya melantik dua Kepala Unit IKK, Agus Surjanto juga mengukuhkan Kepala Bagian Teknik  PDAM Barito Utara, Rosmanjaya Anor. Posisi ini sempat lowong selama setahun lebih.

Senada itu, Ketua Dewan Pengawas PDAM Barito Utara, Jufriansyah berharap agar usai dilantiknya kepala unit kecamatan dan kepala teknik, maka target peningkatan di tahun 2019 bisa dicapai.

“Kebutuhan air bersih, bukan hanya milik warga perkotaan tapi harus mencapai hingga pelosok desa. Kami terus memberi masukan dan dorongan agar PDAM Barito Utara bisa bekerja lebih baik lagi, terutama dalam pelayana publik,” kata Jufriansyah yang juga Asisten II Setdakab Barito Utara ini.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.