Komitmen Menjaga Keamanan dan Tidak Mudah Terprovokasi

0

KETUA MUI Hulu Sungai Selatan KH Muhammad Ridwan (Guru Kapuh) memberi tausyiah di Masjid Al Mahru, Desa Bangkau, Kandangan.

HADIR dalam kegiatan ini, Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko dan Dandim/1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijianto.

Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijianto dalam sambutannya menyatakan, Islam adalah rahmatan lil’alamin, yakni agama yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi semua seluruh alam semesta, termasuk hewan, tumbuhan, jin, dan manusia.

Diungkapkannya, Islam melarang manusia berlaku semena-mena terhadap makhluk Allah SWT. “Kita semua adalah bersaudara, jadi jangan sampai terjadi kerusuhan dan perkelahian. Mari kita bersabar dan saling introspeksi diri, hilangkan rasa ingin menang sendiri, dan mari kita lebih mendekatkan lagi diri kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

Ia berharap seluruh masyarakat HSS agar bersama-sama berkomitmen menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi. “Sehingga wilayah kita tetap Kondusif. Dan, kita bisa betsama-sama untuk membangun Hulu Sungai Selatan agar lebih maju lagi dan sejahtera,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.