Deklarasi Damai untuk Pilpres di Banua

0

BERTEMPAT di Hotel Victoria Banjarmasin, Minggu (2/9/2018) dua kubu pendukung serta relawan dari pasangan Joko Widodo dan Prabowo Subianto menggelar deklarasi damai.

DEKLARASI damai dari Kalsel untuk Indonesia ini dilaksanakan agar tidak ada gesekan antar kedua kubu  sehingga pelaksanaan pilpres yang sudah diambang mata dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Anang Rosadi Adenansi, dari Tim Pendukung Jokowidodo-Ma’ruf Amin mengungkapkan dilaksanakannya kegiatan ini untuk meredam polimek yang berkembang di media sosial sekarang ini.

“Kita jangan terkotak-kotak. Sebagai warga Indonesia dan Kalsel khususnya, jangan mudah terpengaruh. Mari kita bersatu, siapun yang terpilih nantinya akan kita dukung,” jelas mantan anggota DPRD Kalsel ini.

Hal senada disampaikan  Aspihani Ideris.  Pendukung dari kubu Prabowo Subianto ini mengatakan persaudaraan antar para pendukung dari masing-masing calon harus ditingkatkan.
Ia berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menghilangkan polemik yang terjadi khususnya di media sosial sehingga pelaksanaan hajatan besar tersebut dapat berjalan dengan damai.

“Dengan deklarasi damai antar pendukung ini kami berharap pilpres nanti tidak ada yang bertindak anarkis dan mendapatkan pemimpin yang sesuai dengan kehendak masyarakat,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.