Dideklarasikan di Kalsel, Kita Jokowi Bidik Lumbung Suara Milineal

0

MESIN pemenangan Presiden Joko Widodo untuk mempertahankan singsananya, terus dibentuk. Di Kalimantan Selatan, para relawan yang tergabung dalam Kita Jokowi menargetkan generasi milineal sebagai penggerak sekaligus lumbung suara.

SEDIKITNYA ada 100 mahasiswa dan kalangan muda direkrut dalam deklarasi Kita Jokowi di Efa Hotel, Jalan Achmad Yani Km 7, Kertak Hanyar, Kabupaten, Sabtu (1/9/2918).

Koordinator Kita Jokowi Wilayah Kalsel, Abdul Halim mengungkapkan 10 provinsi yang diprioritaskan untuk melakukan pendekatan terhadap generasi milineal termasuk di Kalsel. “Kami bertekad untuk memenangkan Jokowi, dengan mendeklarasikan Kita Jokowi untuk kalangan milineal ,” ujar Abdul Halim.

Dalam kesempatan itu, hadir KH Harun Nurrasyid, Halikin Noor, H Nasrullah. Diundang pula sejumlah parpol koalisi, tampak terlihat seperti Partai Nasdem, dan PPP yang hadir.

Wakil Ketua DPW PPP Kalsel Nasrullah AR mengapresiasi dengan deklarasi Kita Jokowi. “Semoga generasi milineal bisa kita raih,” ucap caleg DPR RI asal Partai Ka’bah ini.

Sedangkan, Wakil Ketua Partai Nasdem Kalsel H Riduan menilai, deklarasi Kita Jokowi dengan membidik kaum milineal sangat tepat. Sebab, menurut dia, kalangan milineal mampu diberdayakan untuk lebih maksimal dalam pemenangan Pilpres 2019. (jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.