Bupati Nadalsyah Bertemu Mantan Bupati Achmad Yuliansyah

0

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah beserta Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati Nadalsyah berailaturrahmi dengan mantan Bupati Barito Utara periode 2003-2013, H Achmad Yuliansyah, di kediaman H Achmad Yuliansyah, di Jalan Semoga Indah, Muara Teweh.

DALAM kesempatan itu, Nadalsyah menyampaikan prioritas pembangunan di Kabupaten Barito Utara, yang dilaksanakan meliputi reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan yang baik, pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur berbasis lingkungan, dan ekonomi kerakyatan.

Nadalsyah mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pemerintah melakukan pembangunan RSUD bertaraf nasional, yang nantinya bisa menjadi rujukan pelayanan kesehatan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito yang meliputi Kabupaten Murung Raya, Barito Timur, Barito Selatan, dan Barito Utara.

“Pemkab Barito Utara juga melanjutkan pembangunan Water Front City di Jalan Panglima Batur, kurang lebih tiga ratus meter, dan membangun jembatan penyeberangan baru dalam kota yang menghubungkan kelurahan Melayu ke Kelurahan Jingah, dan Kelurahan Jambu, sehingga jarak tempuh mobilisasi, transpormasi masyarakat lebih singkat lima kilometer,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Nadalsyah mengucapkan terimakasih atas masukan, saran, dan dukungan Achmad Yuliansyah untuk Pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Pembangunan yang kami laksanakan merupakan lanjutan Pembangunan dari pemimpin sebelumnya, serta
Kita juga berharap silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjalin demi kemajuan Barito Utara,” katanya.

Achmad Yuliansyah mengucapkan terimakasih atas sambutan Bupati Nadalsyah beserta seluruh masyarakat yang memberikan perhatian kepadanya dan keluarganya saat datang berkunjung ke Muara Teweh.

“Berdomisili di Banjarmasin, namun saya selalu memonitor perkembangan Kabupaten Barito Utara. Masyarakat bisa menilai banyak pembangunan yang telah dilakukan di bawah kepemimpinan H Nadalsyah dan Ompie Herby. Saya menyimpulkan pembangunan sangat maju, bahkan berkembang dengan pesat,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.