Hary Supriadi Tinggalkan Pemkab Banjar Pilih LAN RI

0

KEPALA Bappelitbangda Banjar Hary Supriadi memilih bertugas di Lembaga Administrasi Nasional (LAN) RI di Jakarta.

PRIA yang sudah lama mengabdi sebagai ASN di Pemkab Banjar ini, dikenal sebagai pekerja keras, ulet, dan profesional.

Kelulusan Hary Supriadi tes dan akan bertugas di LAN disambut positif oleh banyak pihak. Namun, tidak sedikit juga yang sangat menyayangkannya, sebab Kabupaten Banjar masih membutuhkannya.

Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada Hary Supriadi, sebab ia dipercaya untuk bertugas di lahan pengabdian yang lebih luas dan berskala nasional.

“Hary Supriadi punya dedikasi dan profesional dalam menjalankan tugas. Ia hormat kepada atasan, baik kepada bupati atau wakil bupati. Ia tidak membeda-bedakan antara bupati dan wakil bupati, tapi keduanya dihormati sebagai atasan dan pimpinan di Pemkab Banjar,” tutur Saidi Mansyur.

Ia mengaku merasa kehilangan dengan pindahnya Hary Supriadi ke LAN RI dan akan dilantik pada Senin (27/8/2018) di Jakarta. Ia berharap Hary dapat menjalankan tugasnya dengan baik di tempat yang baru. Selain itu, yang menggantian posisi Kepala Bappelitbangda selanjutnya punya kualitas dan integritas yang sama, sehingga bisa diandalkan.

Ketua DPRD Banjar H Rusli menyatakan tidak terkejut jika Hary Supriadi lulus tes di LAN. Sebab, Hary Supriadi memang seorang yang cerdas dan berdedikasi atas tugas yang diamanahkan kepadanya.

“Hak dari Hary Supriadi untuk mengabdikan dirinya ke jenjang yang lebih tinggi yang berskala nasional, namun kita di Kabupaten Banjar kehilangan seorang ASN dengan kemampuan intelektual tinggi dan profesional,” kata H Rusli.

Legislator Partai Golkar ini juga menyayangkan seseorang yang  potensial seperti Hary Supriadi dibiarkan meninggalkan Kabupaten Banjar, padahal tenaga dan keahliannya masih sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Banjar.

“Sekali lagi itu hak Hary Supriadi. Tapi kita merasa kehilangan orang yang hebat dan punya dedikasi tinggi dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.