Pilkada Tabalong Selesai, Jangan Ada Lagi Pengelompokan Pendukung

0

SETELAH pengumuman hasil penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh DPRD Kabupaten Tabalong,  H Anang Syakhfiani mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kekompakan pasca pilkada demi mewujudkan Tabalong yang agamis, mandiri dan sejahtera.

“PILKADA telah selesai,  mari kita rapatkan barisan dan tidak ada lagi pengelompokan-pengelompokan pendukung,” ujarnya.

Ke depan, bebernya, tantangan akan lebih berat karena itu masyarakat harus menjaga kekompakan dan persatuan demi kemajuan Kabupaten Tabalong.

Ia pun berharap ke tiga paslon lainnya untuk dapat turut serta pembangunan Kabupaten Tabalong lima tahun ke depan. “Saya juga selalu membuka diri untuk tiga kandidat Pilkada Tabalong 2018 agar bisa memberikan saran dan masukan untuk Tabalong lebih baik lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tabalong H Darwin Ali mengungkapkan usai rapat paripurna penetapan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tabalong terpilih hasil Pilkada 2018 di Aula Graha Sekata, Senin (20/8/2018), memastikan akan segera menyampaikan ke Mendagri Tjahjo Kumolo melalui Gubernur Kalsel Sahbirin Noor di Banjarmasin.

“Kami akan segera menyampaikan hasil rapat paripurna penetapan Bupati-Wakil Bupati Tabalong terpilih periode 2018-2023 ke Mendagri melalui Gubernur Kalsel,” ucap Darwin Ali.

Ia menjelaskan rapat paripurna DPRD Tabalong mengacu ke keputusan KPU Tabalong nomor 74/HK.03.I.Kpts/6309/KPU-Kab/VIII/2018 tentang penetapan paslon terpilih. Dalam rapat paripurna itu, surat keputusan ini dibacakan Kabag Persidangan DPRD Tabalong Yurli Haspani. Kemudian, dilanjutkan  dengan penandatanganan berita acara dan ucapan selamat dari para wakil rakyat kepada paslon nomor tiga ini.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.