Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat 5K BUMN Hadir Untuk Negeri

0

RIBUAN peserta mengikuti Jalan Sehat 5K “BUMN Hadir untuk Negeri”, Minggu (19/8/2018), yang digelar BUMN dalam rangka peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI. Untuk wilayah Kalsel, BUMN penyelenggaranya adalah Bulog dan PT Timah tbk.

KELUARGA besar BUMN berbaur dengan masyarakat umum turut meramaikan Jalan Sehat 5K, serta Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Asisten II Setdaprov Kalsel Hermansyah Manaf, Direktur SDM PT Timah Tbk Muhammad Rizky, dan Direktur Keuangan Perum Bulog Triyana.

Direktur Keuangan Perum Bulog Triyana mengatakan, pihaknya menggelar Jalan Sehat 5K dalam rangka peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI. “Ini untuk menumbuhkan kebersamaan diantara peserta. Kegiatan ini diikuti ribuan peserta yang merupakan pegawai BUMN beserta keluarganya, masyarakat, serta perwakilan dari sekitar 30 BUMN yang berkantor di Kalsel,” kata Triyana didampingi Kadivre Bulog Kalsel Awaludin Iqbal.

Selain jalan sehat, acara tersebut juga akan dimeriahkan sejumlah atraksi dan pertunjukan budaya. “Tidak hanya itu, namun ada juga pemeriksaan kesehatan gratis, bazaar makanan dan fashion. Semoga BUMN senantiasa sukses dan terus meningkatkan pendapatan dan kontribusinya bagi negara,” bebernya.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.