Pemenang Lomba Lukis Dikontrak Menghias Kampung Army

0

KODIM 1007/Banjarmasin – Korem 101/Antasari menggelar lomba lukis di atas kayu triplek ukuran 100 X 50 cm, dalam rangka kemanunggalan TNI dan rakyat, serta dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 1007/Banjarmasin, yang dilaksanakan di Menara Pandang, Siring Jalan Piere Tendean, Banjarmasin, Minggu (19/8/2018).

LOMBA lukis ini dibagi dua kategori, yakni profesional dan umum. Hadiah yang disediakan, untuk kategori profesional, juara I tropi + Rp 3 juta, juara II tropi + Rp 2 juta, serta juara III meraih tropi dan Rp 1 juta.

Sedangkan untuk kategori umum, juara I mendapat tropi dan Rp 2 juta, juara II tropi dan Rp 1 juta, juara III tropi dan Rp 500 ribu. Juara pertama kategori umum diraih Anita, serta Adi dan Putri Amelia, yang masing-masing menjadi juara kedua dan ketiga. Kategori profesional, juara pertama diraih Jefri, juara kedua Fransiskus, dan juara ketiga Yudi.

Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Teguh Wiratama mengatakan, kegiatan yang juga untuk memeriahkan HUT ke-73 RI, berjalan dengan baik dan lancar. “Bagi juaranya, akan kami kontrak untuk menghias Kampung Army. Dimana, di rumah-rumah penghuni Kampung Army akan dihias lukisan bertema nasionalisme,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.