Lomba Dayung Perahu Naga HUT ke-73 RI Berjalan Lancar dan Sukses

0

MEMERIAHKAN HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Pemprov Kalsel menggelar lomba dayung Perahu Naga di Sungai Martapura, pada 18-19 Agustus 2018.

DANLANAL Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto menyatakan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami berharap kepada juara agar selalu mempertahankan dan meningkatnya prestasinya, agar bisa berbicara di tingkat nasional. Bagi yang belum juara, agar selalu rajin berlatih, dan semoga di kemudian hari mendapat gelar juara,” katanya.

Kadis Pemuda dan Olahraga Kalsel yang diwakili ketua pelaksana Galuh Chairunnisa mengatakan, lomba ini diikuti 15 regu di tingkat pelajar, dan 14 regu di tingkat umum.

Untuk kategori pelajar, juara pertama diraih Tanah Bumbu A, juara kedua diraih MAN 1 Marabahan, dan juara ketiga diraih SMK 1 Marabahan, dan juara keempat diraih Tanah Bumbu B.

Untuk kategori umum, juara pertama diraih Ambapers dari Banjarmasin, juara kedua Bangun Banua dari Banjarmasin, juara ketiga diraih Kodok Sambur dari Marabahan, dan juara keempat diraih Wiro 99 dari Marabahan.

“Insya Allah, lomba dayung Perahu Naga akan kami selenggarakan kembali tahun depan. Semoga pesertanya bertambah banyak,” katanya.

Ketua tim Ambapers yang menjadi juara pertama, Syaiful Adhar mengaku bangga dan mengapresasi timnya yang berhasil menjadi juara pertama. “Kami akan terus membina tim kami, sebab beberapa waktu akan datang ada lomba dayung Danlanal Cup,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.