Ratusan Foto dan Karya Tulis Terkumpul, Panitia Umumkan Pemenang Lomba

0

PANITIA lomba karya tulis dan hunting fotografi HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan Hari Pangan Sedunia (HPS)  di lahan sawah HPS Jejangkit Muara Kabupaten Batola memberikan apresiasi tinggi kepada para peserta.

“DALAM kurun waktu 2 minggu, terkumpul 145 lembar Foto dan 73 karya tulis.  Ini hal yang sangat membanggakan bagi panitia, karena fenomena ini menunjukan bahwa antusiasme dan kecintaan masyarakat di Banua sangat tinggi,” kata Ketua panitia kegiatan, Mayor CAJ Iskandar dalam pers rilis kepada jejakrekam.com, Jumat (17/8/2018).

Setelah melakukan penilaian, kata dia, maka tim juri telah mengambil sikap dan keputusan untuk menentukan pemenang. Yakni untuk lomba fotografi, Juara I Hendry Hamim. Juara II Khairu Risqon, Juara III M. Epy Wahyudi, sedangkan Harapan I Yuni, Harapan II Anwar Rhofieq dan Harapan III Maulana Rabbani.

Adapun lomba karya tulis yang mendapatkan peneliaan terbaik Juara I M. Hasbi Ash Shiddiqi, Juara II Yusni Hardi, Juara III Abd. Holid Rahmadi, sedangkan Harapan I Akhmad Syahid Benny, Harapan II Haryanto dan Harapan III Badriansyah.

“Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Semua karya yang masuk menjadi hak milik panitia dan pengambilan hadiah dapat dilakukan pada  17 Agustus 2018 pada acara syukuran Hari Kemerdekaan ke-73 RI pukul 20.00 wita di Kampung Hiaju Tentara, Kayu Bulan, Sungai Andai,  Banjarmasin,” jelasnya.(jejakrekam)

 

PEMENANG

Lomba Fotografi,

Juara I Hendry Hamim.

Juara II Khairu Risqon,

Juara III M Epy Wahyudi,

Harapan I Yuni,

Harapan II Anwar Rhofieq

Harapan III Maulana Rabbani.

 

Lomba Karya Tulis

Juara I M. Hasbi Ash Shiddiqi,

Juara II Yusni Hardi,

Juara III Abd Holid Rahmadi

Harapan I Akhmad Syahid Benny,

Harapan II Haryanto

Harapan III Badriansyah.

 

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.