Bentangkan Spanduk, Sahbirin Noor Ucapkan HUT Kemerdekaan RI dari Mekkah

0

KENDATI sedang menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor tidak lupa mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke73 Tahun 2018.

MENGGUNAKAN spanduk berukuran 1,5x 1 meter berwarna merah putih yang bertulisksan Dirgahayu RI ke-73 Sahbirin Noor berdiri bersama dengan jamaah lainnnya.

Melalui Mayor Inf Sutrisno, gubernur mengajak seluruh rakyat Indonesia terutama masyarakat Kalsel dalam mengisi momen kemerdekaan ini dengan menjalin kebersamaan dan berbagi dalam kebaikan.

Karena, menurut dia, arena kemerdekaan yang sudah diraih selama 73 tahun ini adalah hasil perjuangan para syuhada dan anak bangsa, maka kita sebagai anak bangsa wajib menjaganya.

Kemerdekaan bangsa dan negeri ini, lanjut dia adalah hasil perjuangan para syuhada dan anak bangsa, sehingga kita ikut mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama menyemarakkan, mengisi sekaligus memaknai lebih luas hari kemerdekaan Indonesia.

“Semangat kemerdekaan harus kita kobarkan. Kita punya tanggung jawab besar melanjutkan niat cita-cita para pejuang dan pahlawan kita, sebab masa depan bangsa ini ada ditangan kita, mari kita jaga, dan tunjukkan kalau kita adalah bangsa yang punya keinginan kuat untuk maju dan berdaulat, terus kita gelorakan Kalsel Bergerak dan Merdeka,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.