Tari Baksa Kambang dan Kesenian Madihin di Rapat Paripurna Harjad ke-68 Provinsi Kalsel

0

ADA yang lain dalam pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kalsel, pada Selasa (14/8/2018).

TIGA dara membawakan Tari Baksa Kambang, serta ada kesenian Madihin dari Hendra (putra almarhum Jhon Tralala) pada Rapat Paripurna Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalsel.

Rapat ini dihadiri Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan, empat pimpinan DPRD Kalsrl, serta 40 anggota dewan, yang mengenakan busana khas Banjar.

Namun, rapat ini tidak dihadiri beberapa kepala SOPD di lingkungan Pemprov Kalsel, seperti Dinas PUPR, Dishut, Disdikbud, Dinkes, Disbunnak, Distan, serta kepala rumah sakit daerah, seperti RSUD Ulin, RSJ Sambang Lihum, RSGM Gusti Hasan Aman, yang hanya mengirim perwakilannya.

Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin mengatakan, rapat paripurna istimewa yang digelar itu, merupakan manifestasi dan bentuk ucapan syukur atas berjalannya pemerintahan Provinsi Kalsel hingga berusia 68 tahun ini.

Ia mengimbau untuk terus meningkatkan sinergitas antara sesama lembaga dan instansi guna lebih mendukung lancarnya pembangunan.

Gubernur Kalsel dalam sambutannya yang dibacaka Wakil Gubernur KalselRudy Resnawan, menyatakan momentum peringatan Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalsel hendaknya dijadikan pemicu dan semangat untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dalam pembangunan.

“Sehingga manfaatnya akan lebih dapat dirasakan lagi oleh masyarakat Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.