Alumni SMA PGRI 4 Banjarmasin Reuni Sambil Kumpulkan Dana Bantu Korban Gempa NTB

MEMPERERAT silaturrahmi, alumni SMA PGRI 4 Banjarmasin menggelar Reuni Akbar I di HBI, Minggu (12/8/2018).

KETUA pelaksana Reuni Akbar I Fauzi Albanjari mengatakan, reuni ini digagas angkatan 1995-1996, yang kemudian ditindaklanjuti angkatan 1983.

Saat ini, beber Kasi Olahraga RRI Banjarmasin ini, SMA PGRI 4 Banjarmasin itu statusnya masih swasta dan di bawah yayasan.

“Kami sangat berharap dengan adanya reuni akbar ini, status sekolah dapat ditingkatkan. Tentunya harus ada inisiatif dari alumni-alumni yang hadir saat ini,” katanya.

“Merupakan suatu kebanggan bagi saya sebagai panitia, karena yang hadir hampir seribu orang. Ada yang datang dari Jakarta, Sulawesi, Sumatera dan daerah lainnnya. Dalam kegiatan ini, juga dikumpulkan dana secara spontan untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah gempa bumi di NTB,” tuturnya.

IKLAN TENGAH

Ia berharap sekolahnya terus mengalami peningkatan, sebab saat ini SMA PGRI setiap pelaksanaan UNBK masih menumpang di SMA lain.

“Semoga nantinya sudah bisa melaksanakan UNBK sendiri. Tentunya sarana dan prasarana SMA PGRI 4 harus dilengkapi. Untuk meningkatkan itu, alumni yang menduduki jabatan di legislatif maupun eksekutif agar bisa memperjuangkannya,” katanya.

Alumni SMA PGRI 4 Banjarmasin yang juga anggota DPRD Kalsel, Muhaimin mengatakan, alumni hendaknya perlu memperjuangkan kemajuan tempat ia dulunya menuntut ilmu.

“Semoga reuni ini terus dilakukan. Reuni ini merupakan wadah pemersatu para alumni untuk berhimpun,” pungkas politisi PDIP ini.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Alumni SMA PGRI 4 Banjarmasin Reuni Sambil Kumpulkan Dana Bantu Korban Gempa NTB