Ribuan Pengunjung Padati XL Axiata Digifest di Duta Mall

0

SUKSES besar diraih  PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) ketika menghelat XL Axiata Digifest di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (11/8/2018). Melalui serangkain perlombaan, XL Axiata Digifest berhasil mengumpulkan ribuan pengunjung.

REGIONAL Marketing Manager North Region XL Axiata, Luce Lolo mengungkapkan XL Axiata sebagai perusahaan telekomunikasi dengan layanan data terluas di Indonesia.

“Secara khusus, kami menggelar XL Axiata Digifest untuk memperkenalkan beragam produk XL Axiata kepada masyarakat Banjarmasin,” ucap Luce Lolo kepada wartawan.

Menurut dia, dengan serangkai acara khusus seperti Digi Music (Kompetisi Menyanyi & Group Band), Digi Color (Kompetisi Mewarnai), Digi Futsal (Pertandingan Futsal), E-Sport FIFA (Kompetisi Game FIFA) dan Digi Dance (Kompetisi Dance)”.

“Kami berharap melalui event ini, akan memberikan pengalaman baru bagi warga Banjarmasin mengenai kualitas layanan dan produk XL Axiata,” ucap Luce.

Tampil sebagai pemenang lomba mewarnai untuk tingkat TK untuk juara I diraih Putri Siska Amelia (TK Restu Ibu), Naura dari TK Kartika menyabet juara II dan disusul rekannya, Rahmadina di posisi ketiga.

Untuk tingkat SD, juara pertama direbut  Anggita Ozora, dibayangi Dahlia Amanda di posisi runner up dan juara II diduduki Kalista Almira.

Acara ini makin meriah denganpenampilan istimewa dari Ghea Indrawari. Terjadwal pada pukul 20.00 Wita yang akan menutup perhelatan XL Axiata Digifest Banjarmasin bersamaan dengan pengumuman pemenang undian sepeda motor.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.