Menangkan Prabowo-Sandiaga, Gardu Prabowo Kalsel Siap Rapatkan Barisan

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Dukung (Gardu)  Prabowo Kalimantan Selatan menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Capres- Cawapres Prabowo Subianto-Sandiga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

DUET calon pemimpin nasional usungan Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat ini dinilai Ketua DPD Gardu Prabowo Kalsel, Aspihani Ideris sangat layak memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

“Untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno, kami telah membentuk jaringan dan menjalin kerjasama dengan berbagai elemen di Kalsel, begitu keduanya usai mendaftarkan diri ke KPU RI di Jakarta,” ucap Aspihani Ideris dalam jumpa pers di Warung Soto Abang Suhai, Jalan Veteran Banjarmasin, Sabtu (11/8/2018).

IKLAN TENGAH

Mantan anggota DPRD Banjar ini menyebut dengan membentuk DPC Gardu Prabowo di 13 kabupaten dan kota di Kalsel. Pembentukan jaringan pemenangan ini akan menyeluruh demi meraup suara terbesar bagi Prabowo-Sandiaga dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Mengapa Gardu Prabowo Kalsel menjatuhkan pilihan kepada sosok mantan Danjen Kopasus dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu? Aspihani menjelaskan dengan kepemimpinan nasional nantinya dipegang Prabowo-Sandiaga Uno, maka kedaulatan ekonomi Indonesia akan terwujud, termasuk kuatnya pemerintahan ke depan tanpa campur tangan pihak asing.

“Kami yakin rakyat Indonesia akan sejahtera dan pemerintahan akan berjalan dengan baik,  serta penegakan hukum yang juga lebih baik,” pungkas Aspihani.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Menangkan Prabowo-Sandiaga, Gardu Prabowo Kalsel Siap Rapatkan Barisan