Gebrak Dunia Hiburan Malam, The Peak Datangkan DJ Sophie Visser asal Australia

GEBRAKAN ingin disajikan The Peak International Executive Club Karaoke and Pub, Golden Tulip Galaxy Hotel mengisi Jumat (10/8/2018) malam bagi penikmat hiburan malam di Kota Banjarmasin. Bertajuk Glamour Party, DJ cantik asal Perth Australia Sophie Visser akan didatangkan ke hotel berbintang di Jalan Achmad Yani Km 2 Banjarmasin itu.

GENERAL Manager The Peak, Nathong mengakui cukup lama dunia hiburan di Banjarmasin tak mendatangkan DJ berkelas dunia untuk menghentak para pengunjung dan cluber Banua.

“Sophie Visser datang tak sendiri, dia ditemani suaminya Jason Stone yang didatangkan Show Productions Indonesia (SPI) guna menghibur pengunjung setia The Peak,” ucap Nathong kepada jejakrekam.com di Banjarmasin, Kamis (9/8/2018).

Ia berharap dengan suguhan apik dari DJ internasional itu, para pengunjung The Peak akan merasa puas dengan hentakan musik yang memompa adrenaline tersebut. Bagi Nathong, para pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena tiket masuk hanya Rp 100 ribu, sehingga bisa menyaksikan atraksi DJ Shopie Visser yang cantik dan seksi.

Pengusaha muda yang akrab disapa Kokoh ini mengungkapkan durasi hiburan yang disuguhkan DJ Sophie Visser berlangsung sejak pukul 21.00 hingga pukul 01.00 dinihari. “Saya ingatkan agar pengunjung menaati peraturan narkoba. Jangan bawa narkoba, apalagi menggunakannya,” tegas Kokoh.

Menurut dia, DJ Sophie Visser nantinya akan beraks di atas DJ Booth dengan memainkan genre musik kekinian seperti Future House, Electro House dan Electro Dance Music (EDM). “DJ Sophie Visser juga akan didampingi sederetan resident DJ lainnya seperti DJ Gaya Gareth, DJ Astro FM, FDJ Lalaa, Leak Percussion, Peak Flair Bottle,” tuturnya.

IKLAN TENGAH

Nah, bagi pengunjung yang ingin menginap di hotel yang terletak di jantung kota Banjarmasin, Kokoh mengatakan manajemen Golden Tulip Galaxy Banjarmasin juga menyediakan paket promo untuk room promo superior seharga Rp 730 ribu per malam.

“Sedangkan, bagi yang ingin long weekend promo Rp 1.954.000 untuk dua malam menginap di hotel ini, dalam rentang waktu 13-19 Agustus 2018. Kami juga menyediakan food and beverage promo masakan Nusantara Rp 100.000,”  ucap Kokoh.

GM The Peak Banjarmasin Nathong

Di tengah persaingan dunia hiburan malam yang cukup sengit di Banjarmasin, Kokoh mengatakan pihaknya selalu menangkap peluang pasar dengan mendatangkan DJ-DJ andal, termasuk Sophie Violet Therese Visser, dengan segudang talenta dan populer dengan ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi pada 2016 garapan musisi kawakan, Ahmad Dhani Dewa 19.

“DJ Sophie Visser merupakan salah satu DJ andal yang kami datangkan ke Banjarmasin dalam dua kali sebulan. Sophie Visser tak hanya pandai menyanyi, tapi juga pernah jadi model majalah dewasa FHM Indonesia, serta mahir memainkan alat musik biola,” beber Kokoh.

Menurut dia, keandalan Sophie Visser memainkan musik komtemporer itu, karena sering manggung dengan DJ Jason Stone asal Australia, sehingga telah teruji racikan musik yang akan sedap dinikmati para penikmat hiburan malam Banjarmasin. “Ayo, ramaikan The Peak pada malam Sabtu nanti,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Iman S
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Gebrak Dunia Hiburan Malam, The Peak Datangkan DJ Sophie Visser asal Australia