Siswansyah Ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Tanah Laut

0

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menunjuk Asisten I Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel Siswansyah sebagai Penjabat Bupati Tanah Laut, menggantikan Bambang Alamsyah yang berakhir masa jabatannya.

SISWANSYAH resmi mengemban tugas penjabat bupati setelah dilantik oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor pada Selasa (7/8/2018) di Gedung Mahligai Pancasila.

Setelah resmi menjabat, Siswansyah mengaku langsung melaksanakan konsolidasi dengan jajaran Pemkab Tala. “Bersama Sekda dan aparat SKPD kami konsolidasi bersama, sehingga bisa menjalankan roda pemerintahan yang baik,” ujarnya.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyebut pada masa transisi kepemimpinan antara pejabat yang berakhir dengan pejabat definitif terpilih, peranan penjabat bupati sangat strategis. Terutama untuk menjamin keberlangsungan program pembangunan yang telah direncanakan pada sisa tahun anggaran.

“Penjabat bupati juga harus aktif menjaga harmonisasi penyusunan perencanaan pembangunan daerah yang saat ini sedang berjalan,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Sayyidil.Ahmada
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.