Semangat Baru, PDAM Bandarmasih Rombak Posisi Jabatan 39 Karyawan

PDAM Bandarmasih merombak puluhan karyawannya berdasar surat keputusan (SK) Direktur Utama PDAM Bandarmasih Nomor 46/KPTS/VIII/2018 tentang promosi dan mutasi pejabat struktural di lingkungan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin yang ditetapkan Senin (6/8/2018).

TERCATAT 39 karyawan yang dimutasi ini termasuk Sekretaris PDAM Bandarmasih, Endang Waryono digantikan anggota Komisi Kepatuhan Internal Hermansyah. Kemudian, Supervisor Humas Ramdhani Agustini diambilalih jabatannya oleh Supervisor Keamanan M Nur Wakhid.

Direktur Umum PDAM Bandarmasih Yudha Achmadi mengungkapkan berdasar hasil rapat internal, pemutasian baru-baru ini dilakukan terhadap 39 karyawan PDAM senior, di mana yang mengalami pemutasian pegawai mulai dari tingkat senior manager hingga level supervisor.

IKLAN TENGAH

“Senior manager itu seperti jabatan Sekretaris PDAM, sedangkan supervisor jabatannya seperti humas,” ujar Yudha Achmadi kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (8/8/2018).

Yudha menambahkan, mutasi dalam job atau pekerjaan di PDAM Bandarmasih dalam rangka penyegaran. Ini mengingat jajaran kerja yang dimutasi tersebut sudah cukup lama, sehingga perlu dilakukannya pergantian. “Ini bertujuan untuk memberi kesempatan pada karyawan lainnya. Makanya, kita lakukan penyegaran,” ucapnya.

Yudha juga menegaskan dalam pelaksanaan mutasi ini tidak akan berdampak pada pelayanan PDAM ke pelanggan. Ia memastikan dengan dimutasinya ini bisa meningkatkan semangat baru dalam pelayanan pabrik air milik Pemkot Banjarmasin. “Tentunya ini menjadikan semangat baru bagi PDAM dalam melayani pelanggan,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Semangat Baru, PDAM Bandarmasih Rombak Posisi Jabatan 39 Karyawan