Galang Dana Bencana Lombok, Borneo Law Firm dan LP2DH FH ULM Turun ke Jalan

SEBAGAI bentuk kepedulian sosial terhadap korban bencana alam gempa yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, puluhan orang dari Kantor Hukum Borneo Law Firm (BLF) dan Lembaga Pengkajian Penalaran dan Diskusi Hukum (LP2DH) Fakultas Hukum ULM menggelar Aksi penggalangan dana di Jalan Soetoyo S Banjarmasin.

“MELALUI aksi ini diharapkan bisa meringankan beban mereka yang ada disana. Kami juga ingin bahwa masyarakat Banjarmasin warganya peduli dengan sahabatnya yang terkena musibah,” kata koordinator aksi, M Fazri, Rabu (8/8/2018).

PPMI2

Menurut dia, ini merupakan aksi kedua yang mereka laksanakan. Untuk aksi pertama, pihaknya berhasil menggalang dana dari para dermawan sebanyak Rp 5.310.000.  “Semoga di aksi yang kedua ini jumlahnya semakin besar sehingga dapat segera disalurkan kepada korban bencana di Lombok.

“Ada beberapa rekening telah kami kantongi, yang pertama melalui Dompet Dhuapa tersenyum, yang kedua melalui Rumah Zakat dan ada juga ada dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel yang langsung ke lokasi bencana. Dan pastinya akan transparan sehingga dapat diketahui publik,” jelas Fazri.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...