Pengamanan Pilkada, DPRD Barut Beri Penghargaan kepada Polres Barut

0

DPRD Barito Utara memberikan penghargaan bagi Polres Barito Utara, yang dianggap berhasil melakukan pengamanan Pilkada Barito Utara Tahun 2018. Penghargaan juga diberikan bagi Kodim 1013/Muara Teweh.

PENGHARGAAN diberikan karena adanya keinginan warga Barut yang disampaikan kepada wakilnya yang duduk di legislatif. Dewan sebagai representasi aspirasi masyarakat menyetujuinya

“Sebagai ucapan terimakasih, kami akan memberikan piagam penghargaan atas suksesnya pengamanan Pilkada,” ucap Wakil Ketua II DPRD H Acep Tion yang didampingi Ketua DPRD Barut Set Enus Y Mebas, Selasa (7/8/2018).

Pihaknya menganggap kinerja jajaran kepolisian dan TNI setempat sangat baik. Seluruh tahapan Pilkada 2018 berjalan dengan lancar. Puncaknya dengan ditetapkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 pada 25 Juli 2018 lalu.

Begitu juga pelaksanaan kampanye selama empat bulan pada 15 Februari-23 Juni 2018 dapat diamankan dengan baik. Pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar.

“Tahapan dari awal pencoblosan hingga penetapan berlangsung tertib. Piagam penghargaan akan diserahkan Rabu (8/8/2018),” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.