Giant Jalin Kerjasama dengan YDBA Serap Produk UMKM

GIANT Ekstra menjalin kerjasama dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dalam rangka mendukung usaha menengah kecil dan mikro (UMKM).  

KERJASAMA ini guna penyerapan produk telur dari UMKM binaan YDBA Banjarmasin, dan didistribusikan untuk Giant Ekstra Banjarmasin.

GM Corporate Affairs Giant Tony Mampuk mengatakan, melihat masa ujicoba penyerapan produk hingga kuartal pertama 2018, nilai potensi penyerapannya lebih meningkat.

Diungkapkannya, sebagai retail yang memfasilitasi dan pembinaan UMKM di bawah naungan Dinas Koperasi dan UMKM Kalsel, dari tahun ke tahun, perkembangan UMKM di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang positif.

IKLAN TENGAH

“Hal ini menggerakkan Giant untuk turut berpartisipasi memberikan wadah untuk menjual hasil produk UMKM. Selain itu, Giant juga turut menambah keahlian pelaku UMKM, dimana Giant memberikan pengenalan produk sesuai dengan standar retail kepada UMKM,” bebernya.

Giant Ekstra, lanjutnya, juga menyelenggarakan forum diskusi, dimana pelaku UMKM dapat bertukar informas mengenai praktek usaha yang bertanggungjawab dan berberlanjutan bagi bisnis UMKM itu sendiri. Selain itu, juga digelar bazaar guna memperkenalkan produk-produk yang dihasilkan UMKM.

Giant juga secara aktif ambil bagian dan memberikan dukungan kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Banjarmasin melalui kegiatan pemberian imunisasi campak dan rubella bagi seribu anak.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Giant Jalin Kerjasama dengan YDBA Serap Produk UMKM