DPRD Kalsel Tagih Janji Pemprov Kalsel untuk Renovasi Stadion 17 Mei

SEKRETARIS Komisi IV DPRD Kalsel HM Lutfi Syaifuddin, mengingatkan, Pemprov Kalsel agar memenuhi janjinya untuk membantu renovasi Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

HAL itu sebagai langkah mendukung kesiapan berbagai even olahraga, khususnya bagi Barito Putera yang akan menyongsong laga di Asian Football Confederation (AFC) beberapa bulan mendatang usai pertandingan di Liga I yang masih berlangsung.

Pemprov Kalsel saat pertemuan dengan pengurus PSSI beberapa waktu lalu, menjanjikan untuk memperbaiki sejumlah kekurangan fasilitas di Stadion 17 Mei.

IKLAN TENGAH

“Kami berharap Pemprov Kalsel bisa memenuhi janjinya untuk membantu perbaikan stadion, karena itu akan sangat mendukung kesebelasan sepakbola kita,” ujarnya.

Diungkapkannya, banyaknya aspirasi yang masuk dari warga masyarakat termasuk barito mania. “ Hampir setiap hari aspirasi ini masuk ke kami agar Pemprov Kalsel benar-benar mendukung sepakbola di daerah. Barito berpotensi di tiga besar Liga I. Jika ini terjadi, maka Barito Putera bisa maju ke AFC, dan dimungkinkan untuk bertanding di Stadion 17 Mei.

Kadispora Kalsel Zakly Aswan mengaku belum mengetahui secara persis apakah program bantuan tersebut sudah masuk dalam usulan APBD Perubahan 2018 atau APBD 2019. “Nanti saya lihat dulu, apakah sudah ada atau belum. Karena jika di dinas saya tidak ada, bisa saja masuk di Dinas PU,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

DPRD Kalsel Tagih Janji Pemprov Kalsel untuk Renovasi Stadion 17 Mei